RED Jelaskan Alasan Hydrogen One Batal Hadir di Kuartal 2018

RED Jelaskan Alasan Hydrogen One Batal Hadir di Kuartal 2018

Pinglucvf.com – RED yang kembangkan smartphone berjuluk holographic media machine yang bernama Hydrogen One. Cukup lama tak terdengar suaranya, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut batal hadir pada kuartal pertama tahun ini.

RED selaku pengembang smartphone ini menegaskan bahwa mereka masih butuh waktu untuk menjadikan Hydrogen One lebih baik. Oleh karena itu, RED juga memperkirakan bahwa smartphone ini baru akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018.

Hydrogen One akan dijanjikan RED, tidak hanya hadir dengan modul kamera tunggal yang dapat digonta-ganti untuk meningkatkan kemampuannya meng-capture video 3D. Namun, smartphone ini akan hadir dengan dual-camera, baik di depan maupun belakang.

Adanya dual-camera yang disematkan ke dalam smartphone ini, RED juga menjanjikan bahwa Hydrogen One bisa meng-capture video 4-View. Keuntungannya, hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan memutar objek yang telah diambil dengan kamera yang ada dari segala arah.

Modul kamera nantinya akan dijual dengan harga tinggi. Diperkirakan, RED akan menjualnya seharga US$ 750 hingga US$ 1.000. Keuntungannya, tanpa membutuhkan banyak perangkat keras dan perangkat lunak, pemilik Hydrogen One dapat memotret 4-View secara real-time dari kamera depan maupun belakang.

Ada dua varian yang ditawarkan untuk Hydrogen One, yakni Alumunium dan Titanium. Masing-masing varian ditawarkan dengan harga US$ 1.295 dan US$ 1.595. RED juga tengah mempersiapkan Hydrogen One untuk diluncurkan bersama banyak banyak operator seluler.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *